- Free Software
Skip to Navigation Skip to Content

Russian Password Cracker

Russian Password CrackerMelindungi data penting dengan password memang banyak disarankan. Tapi jika Anda sendiri lupa dengan passwordnya apa yang akan Anda lakukan? Menyerah begitu saja? Jangan dong, karena banyak situs di internet yang menawarkan software untuk mengcrack password yang terlupakan. Salah satu situs yang menawarkan koleksi software yang cukup lengkap adalah Russian Password Cracker. Tentunya jangan menggunakan sofware tersebut untuk hal-hal yang merugikan orang lain :)

Menjadi webmaster jagoan

AdvisorUntuk menjadi seorang webmaster yang handal tentunya tidak cukup hanya dengan menguasai HTML saja. Banyak hal lain yang juga harus dikuasai, seperti JavaScript, CSS, ASP atau yang lainnya. Nah, bila Anda juga pengen jadi webmaster yang handal, Anda dapat mengunjugi situs yang satu ini. Selain menawarkan kategori yang beragam, juga artikel dan tips-nya yang sangat menarik.

Perdalam ilmu ASP Anda

ASP Object Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan Active Server Pages atau ASP dapat mengunjungi situs ASPObjects.com. Karena di sini Anda bisa mendapatkan banyak hal tentang ASP. Ada 12 kategori utama yang bisa Anda dapatkan, antara lain Applications, ASP Script, Component, ASP Articles/Tutorials, dan ASP Books/Media.

Mencari Easter egg

Google image searchEaster egg di sini tentunya bukan telur paskah yang biasanya itu. Tapi merupakan tampilan/pesan rahasia yang biasa "disisipkan" pada berbagai software. Untuk dapat menyaksikan tampilan/pesan tersebut kita biasanya harus mengetikkan atau menekan kombinasi tombol tertentu. Bagi Anda yang demen dengan easter egg, dapat mencarinya di situs EEggs.com. Koleksinya cukup banyak lho.

Belajar pada dokter Delphi

Pusatnya tips trik visual basicJumlah peminat bahasa pemrograman Delphi ternyata tidak pernah surut. Buktinya makin banyak saja situs-situs yang membahas tentang Delphi. Salah satunya adalah DrBob42.com. Walaupun namanya terkesan aneh, tapi tidak dengan isinya. Artikel-artikel yang dipajang di situs tersebut dapat Anda jadikan referensi untuk memperdalam pemahaman Anda tentang Delphi, C++ Builder maupun Kylix.

 
Posted under: