- Free Software
Skip to Navigation Skip to Content

Download file gratisan (freeware)

Download freewareMaraknya isu HAKI tentunya membuat kita harus pintar-pintar mencari alternatif software gratisan untuk program favorit kita. FreewareFiles.com menyediakan puluhan kategori dan subkategori. Mulai dari Internet Tools, Graphics/Design, Desktop, Programming, Utilities, sampai dengan Games. Situs ini diupdate harian sehingga software yang Anda download dijamin merupakan versi yang terbaru.

Tweak & Overclock PC

Tweaking & Overclocking PCAnda hobby otak-atik atau overclock PC? Kalau iya, situs ini bisa Anda jadikan referensi. Beragam info terbaru tentang hardware komputer seperti VGA Card, motherboard, processor, memory, storage, printer & scanner juga disajikan di sini.

Belajar Visul Basic pada situs bego

Visual Basic (VB)  tutorial Namanya memang agak "aneh", tapi isinya dijamin bisa memuaskan Anda yang menggemari programming dengan Visual Basic. Beragam artikel menarik seperti tips trik, tutorial, dan informasi komponen VB dapat Anda temukan di sini. Dengan navigasi yang mudah dapat membantu Anda menelusuri setiap isinya dengan cepat.

Bengkel program

Delphi tutorialSeperti halnya motor, program pun ada bengkelnya :-) "Montir" yang mengelola situs ini menyajikan artikel-artikel tentang dunia pemrograman, terutama Delphi. Anda bisa mendapatkan artikel sekaligus contoh programnya yang bisa Anda download secara gratis.

Info seputar dunia IT

IT articlesSitus yang khusus membahas dunia IT ini cukup menarik untuk dikunjungi. Anda bisa mendapatkan artikel tentang programming (PHP, Java, ASP, Delphi, dll), database, Linux, Security sampai artikel-artikel lain yang lebih "ringan". Cocok untuk Anda yang ingin menambah wawasan di bidang IT. Situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas pencarian yang dapat memudahkan Anda dalam mencari artikel yang Anda inginkan.

 
Posted under: